Scroll to Top

Badai “Kerispatih” Latah Bentuk Boyband

By Aditya / Published on Monday, 28 Nov 2011

Badai boyband yang sedang melanda dunia permusikan nasional sekarang ini rupanya mampu mengusik sisi idealisme Badai ”Kerispatih” dalam bermusik. Kibordis bernama asli Doadibadai Hollo ini bahkan sudah berencana mencari personel untuk boyband bentukannya nanti.

Interest (kepada boyband) karena mereka lagi happening. Tapi gue lebih interest sama personel boyband yang berkualitas tinggi. Tapi kan memang butuh waktu untuk bisa membuat mereka bagus,” ujar Badai di Jakarta, Senin (28/11), seperti dirilis Okezone.

Kendati tidak mau dibilang ikut-ikutan selera pasar, hanya sebatas interest saja, Badai tetap berniat membentuk boyband. Namun, orang-orang yang terpilih harus benar-benar yang mempunyai kualitas suara.

Gue lebih nyari yang kuat di vokal, tapi tampilannya juga bagus dan harus laku banget,” tambah musisi berbadan gempal ini.

Lebih lanjut Badai mengungkapkan bahwa ia belum menemukan bakat-bakat calon yang cocok untuk boyband yang akan dibentuknya nanti, padahal ia sudah merancang konsepnya dengan cukup matang. Ada yang tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda