Scroll to Top

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Gelar Sayembara via Blog dan Twitter

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Nov 2011

Twitter Contest

Kabar gembira buat onliners, blogger, serta pegiat media sosial. Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI kini telah menyelenggarakan lomba melalui Twitter dan blog dengan tema ‘Seandainya Saya Menjadi Anggota DPR’.

Sayembara ini memiliki konsep untuk memperkaya inspirasi serta lebih memerkenalkan DPD ke khalayak komunitas blogger dan Twitter. Dan lomba ini terbuka bagi masyarakat umum.

“Respon dari Twitter dan blog akan dilinai dari tanggal 28 November hingga 31 Desember 2011. Nilai terbaik akan ditentukan oleh dewan juri dan akan memeroleh sejumlah hadiah serta penghargaan dari DPD,” tegas GKR Hemas yang dikutip dari Beritasore.com.

Digunakannya media sosial ini menurut GKR Hemas selain mengikuti tren teknologi yang ada, juga memerkaya inspirasi DPD untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Khususnya pegiat online.

Lebih jauh, DPD memiliki konsep agar masyarakat menjadi lebih dekat dengan para wakilnya di DPD sebagai wakil dari daerah.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti ‘sayembara’ ini sila mengikuti prosedurs serta aturan mainnya di situs berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda