Scroll to Top

Marcell Ngefans Berat Keenan Nasution

By Aditya / Published on Tuesday, 29 Nov 2011

Marcell Siahaan ternyata penggemar berat Keenan Nasution, musisi kawakan yang cukup tenar di era 1980-an. Oleh karena itu, Marcell merasa sangat bangga ketika dirinya dilibatkan untuk mengisi acara dalam konser tunggal Keenan Nasution di Taman Ismail Marzuki, Jakarta,  (28/11).

”Dari kecil, saya sudah dengerin lagunya Om Keenan. Suka main drumnya, itu favorit saya, ” ujar Marcell yang didapuk turut menyanyi di konser idolanya itu.

Saking mengidolakan Keenan, Marcell bahkan mengaku merinding setiap mendengar alunan suara musisi kenamaan yang pernah bergabung dengan God Bless itu.

”Setiap dengerin lagunya Om Keenan jadi semacam merinding disko gitu. Beliau sosok panutan, bisa jadi referensi dan bahan menyanyi,” aku Marcell.

Keenan Nasution memang terkenal dengan sejumlah proyek band-nya, dari Gipsy, Badai Band, Guruh Gipsy, hingga Gank Kebangsaan. Demikian juga dengan sederet album solonya yang menghasilkan banyak hits, salah satunya adalah ”Nuansa Bening” yang belum lama ini dinyanyikan ulang oleh Vidi Aldiano.

”Buat saya, Om Keenan adalah musisi yang bermain dengan hati. Sekarang sudah jarang ada yang begini, kebanyakan membuat konser untuk bisnis,” pungkas Marcell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda