Scroll to Top

Ada Apa dengan Tantri dan Anggun?

By Aditya / Published on Tuesday, 29 Nov 2011

Antara Anggun C. Sasmi dan Tantri, vokalis band Kotak, memang saling mengagumi. Beberapa kali Anggun mengungkapkan ketertarikannya terhadap corak vokal Tantri yang cukup dahsyat. Tantri sendiri tidak menutupi kekagumannya kepada Anggun. Bahkan, Tantri mengakui bahwa mantan lady rocker kondang itu menjadi sosok yang sangat menginspirasinya untuk berkiprah di jalur musik rock.

Namun, apakah yang sebenarnya terjadi ketika kesempatan Tantri untuk bisa tampil di konser tunggal Anggun yang digelar di Jakarta, Minggu (27/11), ternyata harus pupus?

Tantri yang hadir sebagai penonton dalam konser Anggun mengungkapkan memang sebenarnya ia sudah mempersiapkan diri untuk tampil bareng Anggun di konsernya itu. Namun, ada sesuatu yang tidak diungkap secara jelas oleh Tantri sehingga rencana itu batal. Anggun sendiri akhirnya tampil bersama sejumlah musisi lain dalam konsernya.

”Seharusnya (tampil bareng Anggun), cuma ada sesuatu yang nggak diizinkan. Mungkin di lain kesempatan,” tutur Tantri tanpa merinci lebih jauh, seperti dikutip dari KapanLagi.

Padahal, Tantri sudah menyiapkan beberapa lagu khusus yang rencananya akan dinyanyikan bersama Anggun. Namun, karena alasan ”tidak diizinkan” itu, lagu-lagu tersebut pun urung ditampilkan. Kira-kira, ada apa dengan Tantri? ”Tidak diizinkan” oleh siapa? Tentunya hanya Tantri yang tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda