Scroll to Top

Jurassic World 2 Segera Tayang Tahun 2018

By Arya Azhar / Published on Friday, 24 Jul 2015

150608103918-jurassic-world-training-780x439

Kesuksesan luar biasa ‘Jurassic World‘ menjadi film terlaris ketiga sepanjang sejarah membuat pihak Studio Universal Pictures makin tak sabar untuk membuat sekuelnya.

Universal pun kemudian langsung ‘gerak-cepat’ dengan secara resmi mengumumkan tanggal rilis film sekuel ‘Jurassic World‘ ini yakni pada 22 Juni 2018.

Slot tanggal yang hampir sama dengan perilisan film pertama ‘Jurassic World’ pada 12 Juni 2015 lalu.

jurassic2

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, dua pemeran utama dari film ‘Jurassic World‘ juga sudah dipastikan kembali melanjutkan peran mereka untuk film keduanya sebagai Owen dan Claire.

Skenarionya saat ini masih dalam tahap penulisan oleh Collin Trevorrow bersama Derek Connolly. Sayangnya, Collin yang menyutradarai film pertama ‘Jurassic World’ menegaskan bahwa ia tak tertarik untuk kembali menyutradarai film sekuelnya.

Collin dalam film ‘Jurassic World 2′ hanya menjabat sebagai penulis dan juga Produser Eksekutif bersama kreator asli ‘Jurassic Park’ Steven Spielberg.

Namun Universal masih belum bersedia membocorkan akan seperti apa kisah ‘Jurassic World 2′ kelak.

Anda yang sudah menyaksikan film pertamanya, mungkin sudah mengetahui bahwa film tersebut ditutup dengan pertarungan epik Dinosaurus ganas ‘Indominus Rex’ yang akhirnya kalah dari Dinosaurus paling terkenal dari seri ‘Jurassic Park‘, T-Rex.

Apakah nanti Indominus Rex akan bangkit lagi? Ataukan para pengelola ‘Jurassic World‘ tetap belum kapok dan membuka kembali taman dinosaurus tersebut?

Kita tunggu saja jawabannya pada tahun 2018 mendatang.

jurassic 2 poster

Komentar Anda