Scroll to Top

Jupe Tak Tergoda Pesona Beckham

By Tyas / Published on Tuesday, 29 Nov 2011

jupe-gaston2

Kedatangan David Beckham ke Indonesia dalam rangka melakoni laga persahabatan melawan Timnas Selection sangat membius publik tanah air. Penyanyi Syahrini mendapat kehormatan untuk menyambut mantan pemain Real Madrid yang sekarang membela LA Galaxy itu.

Euforia dari publik Indonesia menyambut kedatangan Beckham ternyata tidak terlalu berpengaruh pada artis cantik Julia Perez. Jupe, sapaan Julia Perez, mengaku menganggap Beckham biasa saja. Dia bahkan menyebut ada pemain sepakbola yang lebih ia sukai dan salah satunya adalah kekasihnya, Gaston Castano.

“Kalau aku memang nge-fansnya biasa saja, aku lebih fans sama Messi dan Zidane, dan sama Gaston,” ungkapnya seperti dilansir Detikhot.

becks

Tidak ngefans bukan berarti absen menyaksikan pertandingan Timnas Selection dengan LA Galaxy. Jupe justru sangat antusias dan tak sabar menantikan momen itu. Dia berharap Timnas Selection dapat memberikan perlawanan habis-habisan.

“Insya Allah aku nonton nanti pas dia tanding dengan Timnas, kalau saya ketemu dia, yang saya tanyakan, ‘bagaimana menurut kamu tentang pemain bola Timnas, dan kapan bertanding lagi ke Indonesia’,” ujar pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini.

David Beckham dan timnya, LA Galaxy, akan berada di Indonesia selama tiga hari. Laga mereka melawan Timnas Selection akan berlangsung hari Rabu 30 November 2011 malam bertempat di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda