Scroll to Top

Idul Fitri Selfie, Suami Ceraikan Istri

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 28 Jul 2015

Cerai

Selfie berujung cerai, itulah yang terjadi di Arab Saudi. Sangat miris mengingat kejadian ini terjadi saat Idul Fitri. Pria Saudi tega menceraikan istrinya selepas berfoto Selfie dengan keluarga yang tidak berkenan di hati ibunya. Bagaimana kisah ini bermula?

Di hari raya mengabadikan bersama momen istimewa sudah jadi sebuah tradisi. Saat silaturahmi dengan sanak keluarga dan kerabat, hal itu dilakukan ketika ada kesempatan bersua. Di Indonesia aksi ini juga kerap dijumpai di momen lebaran. Bagaimana di Saudi?

Meneruskan laporan Soda Daily, pria Saudi dan istrinya berlebaran di rumah keluarga sang suami. Keluarga besar saat itu berkumpul bersama dan sang istri kemudian mengeluarkan ponselnya untuk mengambil foto Selfie mengabadikan momen istimewa tersebut.

Tradisi Selfie tidak lengkap tanpa berbagi. Istri Saudi kemudian men-share foto Selfie yang diambilnya ke media sosial. Ternyata, aksi ini berbuah cekcok. Ibu suami atau mertua istri, tidak berkenan fotonya dibagikan. Dia pun kesal yang celakanya sang istri menbantah tudingan yang dilayangkan.

Melihat istri dan ibunya beradu argumen, suami Saudi kemudian menghampiri. Ingin tahu apa yang terjadi, dengan gelap mata akhirnya keputusan ceraipun terucap dari mulutnya. Demikian kabar sesuai diwartakan situs JPPN dikutip Selasa (28/7).

Kasus Selfie berujung petaka bukan sekali dua kali terjadi. Bahkan, tidak jarang hingga merenggut nyawa. Aksi narsis tidak selalu berbuah manis. Selfie yang fenomenal bisa pula berujung mara bahaya. Semua kembali ke pribadi masing-masing bagaimana menyikapinya.

Komentar Anda