Scroll to Top

Irwansyah-Zaskia Tak Sabar Punya Momongan

By Tyas / Published on Tuesday, 29 Nov 2011

Zaskia-Irwansyah

Hampir genap setahun menikah dengan penyanyi yang juga kakak pesinetron Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Irwansyah belum juga mendapatkan momongan. Padahal keduanya sudah tidak sabar untuk dapat memberikan cucu pada kedua orang tua mereka. Berbagai carapun ditempuh mereka. Mulai dari konsultasi ke dokter sampai belajar mengurus ponakan-pun dilakukan pasangan yang menikah 8 Desember 2010 ini.

“Program anak baru tadi ke dokter, konsentrasi baru mulai program hari ini,” ungkap Zaskia seperti dilansir Detikhot.

Berkonsultasi dengan dokter membuat mereka menjadi sadar dan tercerahkan. Mereka menjadi tahu apa-apa yang harus dihindari dan dilakukan jika ingin mendapatkan momongan dengan segera.

“Makanan, lifestyle nggak boleh junk food-junk food, nyium bau rokok juga nggak boleh.Ya mudah-mudahan saja, Insya Allah kan tergantung Allah juga, kapan mau dikasih,” sambungnya.

Irwan yang tadinya tidak begitu menyukai bahkan terkesan cuek pada anak-anak, mulai sekarang belajar untuk menyukai mereka. Salah satunya adalah dengan mengurus ponakan yang ada dirumah. Dan cara ini terbilang ampuh karena Irwan sudah mulai suka dan menganggap bermain dengan anak kecil menjadi suatu rutinitas yang menyenangkan.

Gue mulai menyukai anak kecil, gue selama ini cuek saja. Tapi kita kan akan punya anak. Jadi mulai kasih perhatian ke anak-anak. Kalau sebelum dan sesudah kerja diperhatiin. Kamar bayi juga kita sudah mulai mikirin, Jadi ya doain saja,” harap mantan kekasih Acha Septriasa ini.

Meskipun tengah getol berusaha, namun mereka memasrahkannya kepada Tuhan. Yang jelas, kapan dan saat apapun mereka diberi, mereka memastikan diri siap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda