Scroll to Top

Jadi Tergugat, Sammy Tetap Maafkan Kerispatih

By Aditya / Published on Tuesday, 29 Nov 2011

Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir, yang kini berkarir solo, menegaskan bahwa tidak pernah ada dendam antara dirinya kepada grup band yang membesarkan namanya itu. Kendati Sammy mengakui bahwa selama ini ia telah ”putus hubungan” dengan para personel Kerispatih lainnya karena tidak adanya komunikasi, namun sekali lagi, ia tidak merasa dendam.

Baru-baru ini memang terjadi masalah antara Sammy dan Kerispatih. Pihak Kerispatih keberatan jika Sammy masih menyanyikan lagu-lagu milik band itu. Sammy sendiri tidak menampik bahwa beberapa kali ia memang masih membawakan tembang-tembang milik Kerispatih. Namun, itu semata-mata karena permintaan penonton, karena ia telah terlanjur lekat sebagai pelantun lagu-lagu mellow milik Kerispatih.

Akibatnya cukup fatal. Melalui pengacaranya, Kerispatih melayangkan somasi kepada Sammy yang didepak dari band yang masih dimotori oleh Badai dan kawan-kawannya itu karena tersangkut kasus narkoba.

”Mereka bikin somasi, (saya) tidak boleh nyanyiin lagu mereka satu pun,” ungkap bekas pelantang Kerispatih ini di Jakarta, Senin (28/11).

Meskipun demikian, Sammy mengaku tetap berusaha untuk berbesar hati dan memaafkan teman-temannya di Kerispatih. Untuk masalah hukum, lanjut Sammy, biarlah diselesaikan antar pengacara saja.

”Saya sudah memaafkan mereka dari jauh, (mungkin) mereka (juga sudah) memaafkan saya dari jauh, soalnya tidak ada silaturahmi. Memang susah ngilangin imej, tapi saya tidak mau emosi, tidak mau marah, namanya juga hidup,” ujar Sammy memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda