Scroll to Top

Duma Riris Hamil Anak Kedua, Judika Berharap Bayinya Laki-Laki

By Ika / Published on Thursday, 30 Jul 2015

Judika-Duma

Kabar bahagia datang dari pasangan Judika dan Duma Riris. Setelah melahirkan anak pertamanya pada tahun 2014 lalu, kini Duma Riris kembali berbadan dua dengan usia kandungan 3 bulan. Judika pun terlihat begitu bahagia dan tak menyangka bahwa ia akan kembali dikaruniai seorang anak.

“Kalau punya anak itu pasti bahagia dan Puji Tuhan sudah tiga bulan. Kita nggak pernah merencanakan dan nggak pernah sangka kalau bakal secepat ini,” kata Judika.

Bila tahun lalu Judika dikarunia seorang putri mungil yang cantik, kali ini jebolan Indonesian Idol tersebut ingin agar Duma bisa melahirkan bayi laki-laki. Apalagi Judika mengakui bahwa kehamilan kedua istrinya terasa berbeda, hal inilah yang membuat Judika sedikit yakin bahwa Duma sedang mengandung bayi laki-laki.

“Aku sih penginnya memang punya anak laki-laki. Apalagi aku ngerasa kehamilan Duma sekarang tuh beda sama kehamilan yang anak pertama, dia lebih kuat, mulai bisa geser-geser barang berat gitu. Mungkin itu tandanya anaknya laki-laki kali ya,” ujarnya.

Namun sama seperti saat Duma mengandung anak pertama, Judika tak mau terlalu memikirkan apakah bayinya nanti laki-laki atau perempuan. Baginya, kondisi kesehatan Duma dan calon bayinya jauh lebih penting daripada sekadar memusingkan jenis kelamin di calon bayi.

“Ya nggak memaksakan juga sih, apa saja aku terima, yang penting Duma dan calon bayinya sehat, sudah senang dan lega,” katanya.

Komentar Anda