Scroll to Top

Kemiripan Antara Gaun Pengantin Bella Swan (Twilight) & Gaun Pippa

By Ika / Published on Tuesday, 29 Nov 2011

Gaun Pippa Middleton saat cara Royal Wedding memang cukup fenomenal, tak sedikit yang memuji bahkan menginginkan gaun serupa. Tapi tak hanya gaun Pippa saja yang menarik perhatian publik, gaun pengantin Bella Swan dalam sekuel film Twilight juga mampu membuat semua wanita terkagum-kagum dan ingin berburu gaun yang sama.

Bella Swan

Baru-baru ini beredar gambar yang menunjukkan pernikahan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson). Dalam gambar tersebut Bella Swan mengenakan gaun pengantin rancangan Carolina Herrara. Gaun putih yang tampak anggun dan elegan tersebut terbuat dari crepe satin dipadu dengan French Chantilly lace.

Gaun Bella - PippaMenariknya, ada kemiripan dari gaun pengantin Bella Swan tersebut dengan gaun Pippa Middleton saat menjadi pengiring pengantin kakaknya. Di bagian belakang gaun, terdapat kancing yang berjajar rapi dari leher ke bagian bawah. Total ada 152 kancing di bagian punggung dan 17 kancing di masing-masing lengan gaun pengantin Bella Swan tersebut.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail, perancang busana Carolina Herrara awalnya mengajukan 10 sketsa pakaian kepada Stephenie Meyer (penulis novel Twilight) dan sutradara Bill Condon. Keduanya sepakat memilih sketsa gaun pengantin yang terakhir milik Herrara. Gaun pilihan itu kemudian dibuat dalam jangka waktu sekitar 6 bulan oleh Herrara dan 4 penjahitnya.

Biaya gaun pengantin Bella diperkirakan mencapai $35.000, hampir sama dengan gaun Pippa yang menghabiskan biaya sekitar £20.000. Rencanya, Herrara juga akan memasukkan gaun pengantin Bella dalam koleksinya dan akan tersedia di butiknya tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda