Scroll to Top

Pusamania Borneo FC Gaet Iwan Setiawan Gantikan Arcan Iurie

By Aditya / Published on Sunday, 02 Aug 2015

Iwan Setiawan

Pusamania Borneo FC menggaet Iwan Setiawan untuk kembali menduduki posisi sebagai pelatih sebagai pengganti Arcan Iurie. Mantan pelatih Persela Lamongan dan Persija Jakarta ini sebelumnya sukses membawa Pusamania Borneo FC promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Presiden Klub Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, yakin bahwa Iwan Setiawan tidak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat Pesut Etam. Selain itu, sang pelatih dinilai juga cukup dekat dengan para pemain Pusamania Borneo FC.

“Coach Iwan Setiawan saya rasa cepat beradaptasi dengan tim, dia juga memiliki hubungan baik dengan para pemain,” kata Nabil Husein Said Amin beberapa waktu lalu.

Iwan Setiawan akan menukangi Hamka Hamzah dan kawan-kawan di turnamen Piala Indonesia Satu 2015 besutan Mahaka Sports and Entertainment. Besar kemungkinan, sang pelatih juga akan tetap membesut Pusamania Borneo FC di kompetisi ISL musim depan.

Pusamania Borneo FC tampaknya antusias untuk ambil bagian di turnamen Piala Indonesia Satu 2015. “Dengan jeda kompetisi yang panjang, saya rasa turnamen ini bisa menjadi ice breaker yang baik menuju liga. Semoga tidak ada hambatan,” papar Nabil Husein Said Amin.

“Saya rasa apa yang mereka tawarkan sangat menarik. Walau begitu, selalu kita kaji berbagai aspeknya. Sebelumnya kita sudah mengalami kerugian yang tidak sedikit dengan dibubarkannya liga kemarin,” tutupnya.

 

Komentar Anda