Scroll to Top

Selena Gomez : Tahun Ini Sangat Mengejutkan !

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 29 Nov 2011

Selena Gomez merasa rendah hati oleh keberhasilan yang telah dia nikmati tahun ini. Artis 19 tahun ini telah merilis serangkaian hit single dan berkeliling dengan We Own the Night Tour di 2011. Dia membintangi film Monte Carlo dan menjadi host MTV European Music Awards tahun ini. Selena tidak bisa percaya apa yang sudah dicapainya dalam 12 bulan terakhir.

My music, for sure, surprised me, like touring. I definitely was excited to get on the road and be able to have my first headlining tour” ceritanya pada MTV News.

“Saya bersemangat untuk pergi kemana saja dan bertemu penggemar saya dan berpetualang di berbagai tempat yang berbeda. Sejujurnya, saya tidak berharap untuk melakukan tur itu, dan kami pergi ke Kanada dan Kanada itu menakjubkan dan membuat saya merasa sangat rendah hati”.

Selena juga berbicara tentang akhir dari serial TV Disney Wizards of Waverly Place. Meskipun ia sedih meninggalkan serial itu, dia merasa itu adalah titik balik dalam kariernya.

“Sejujurnya, mungkin akan terjadi bila seri saya selesai dan berakhir sedih, tapi jenis seperti itu adalah hal baru dalam hidup saya” jawabnya.

Ketika ditanya apa dia akan mengingat sebagian besar tentang 2011 “Saya pikir itu adalah waktu yang sangat menarik bagi saya dan tahun ini mungkin favorit saya”.

Meskipun Selena memiliki jadwal kerja yang sibuk, dia juga ingin menghabiskan waktu dengan orang yang dicintainya. Selena juga merencanakan ke depan untuk mendampingi pacarnya Justin Bieber dan juga ibunya yang sedang hamil.

“Aku akan beristirahat minggu ini untuk merayakan Thanksgiving, dimana itu sangat menyenangkan, dan seminggu atau dua minggu ke depan aku akan merayakan Natal” ucapnya. “And then I’m going to just relax and do nothing”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda