Scroll to Top

Sarah Burton & Victoria Beckham Meraih Penghargaan di British Fashion Awards

By C Novita / Published on Wednesday, 30 Nov 2011

victoria-designerDesainer Sarah Burton berhasil meraih penghargaan sebagai Designer of the Year untuk tahun 2011 di British Fashion Awards semalam.

Sarah Burton adalah perancang gaun pengantin Kate Middleton, istri dari Pangeran William, penerus tahta kerajaan Inggris. Ia bekerja dalam bendera rumah mode Alexander McQueen.

Dikutip dari Dailymail, Burton berkata bahwa British Fashion Council telah memberi banyak kesempatan pada pewaris McQueen untuk berkiprah di dalam ataupun di luar panggung catwalk.

Penghargaan tertinggi bidang fashion di Inggris tersebut diadakan London Savoy hotel, yang tentu bertabur banyak bintang film maupun penyanyi asal Inggris seperti Samantha Cameron, Kate Moss dan Daphne Guinness.

Victoria Beckham, yang sering dikritik hasil rancangannya tersebut, kini berhasil membuktikan bahwa semua kritikan yang di alamatkan pada dirinya tersebut salah. Koleksi-koleksi rumah busananya yang berlabel sama seperti namanya itu terbukti berkualitas tinggi, bahkan berhasil menyabet penghargaan sebagai Merk Terbaik (Best Brand).

Brand Victoria Beckam bahkan mengalahkan Tom Ford dan Burberry dalam acara penghargaan tersebut. Hal tersebut membuat Victoria sangat terharu, bahkan terlihat berkaca-kaca saat mengambil piala di atas panggung.

Stella Tenant, seorang peragawati senior Inggris, meraih penghargaan sebagai Model of The Year dalam usianya yang ke 40. Ia bahkan masih nampak cantik dan awet muda di usianya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda