Scroll to Top

Persib Bandung vs Persela Lamongan

By suguh kurniawan / Published on Thursday, 16 Jun 2011

Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga Super Indonesia malam nanti pukul 19:00 WIB. Pada pertandingan yang digelar di stadion Si Jalak harupat tersebut, skuad pangeran biru menargetkan poin penuh. Arsitek Daniel Rukito menandaskan, “Tentunya kami ingin happy ending dengan dua laga terakhir ini. Jangan sampai kalah di rumah (kandang) sendiri, salah satunya anak-anak harus menang lawan Persela.”.

Target Daniel amat beralasan. Pasalnya pada 12 laga kandang yang telah dilalui, rekor Hilton Moreira dan kawan kawan terbilang baik. Membubuhkan 7 kali kemenangan, 3 kali seri dan hanya 2 kali kalah dari Persipura dan Persija. Persib yang kini berada di posisi 10 dengan poin 33 berusaha merangkak naik hingga dapat menempati posisi 6 atau 7 diakhir musim.

Kendati dimikian, menundukan Laskar Joko Tingkir bukan pekerjaan mudah.  “Permainan Persela saat ini mobilitasnya bagus. Mereka bermain solid, kompak, dan semangat,” ujar Daniel kembali. Terlebih kini menurutnya Persela didkukung pula oleh pemain pemain yang memiliki skill mumpuni.  “Gustavo (Fabian Lopez) itu gelandang bagus. Meskipun tidak ada penjagaan khusus, dia harus diwaspadai. Mobilitas dan umpan-umpannya ke pemain depan bagus. Hendro Siswanto (gelandang) juga bagus.”

Sementara kubu Persela, Kendati memainkan laga tandang, tetap menargetkan point penuh. Menurut, Subangkit, target mencuri poin di kandang Persib tetap diusung demi mengejar target finish di urutan 7 klasemen akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda