Scroll to Top

Perseteruan Lewis Hamilton – Felipe Massa Berakhir Baik

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 29 Nov 2011

Lewis Hamilton mengakhiri perseteruannya dengan Felipe Massa segera setelah GP Brazil usai dilaksanakan.

Hamilton - Felipe after Brazillian Grand Prix

Seperti yang telah diketahui bahwa tidak kurang dari lima kali Hamilton dan Massa terlibat insiden serius dalam beberapa seri di tahun ini. Perseteruan mereka semakin panas usai insiden yang terjadi pada GP Singapura. Sejak saat itu, keduanya pun tidak pernah terlihat saling berbicara lagi.

Selepas GP Brazil , Hamilton dengan besar hati datang menghampiri Massa ke garasi Ferrari lalu memberikanya sebuah rangkulan. Keduanya pun setuju untuk mengakhiri segala perseteruan yang melibatkan mereka sepanjang musim 2011 ini.

Massa saat diwawancarai berkata ,” Saya tidak pernah memiliki pikiran negatif tentangnya. Saya selalu menghargainya, bahkan tahun ini setelah semuanya telah terjadi.”

“Saya rasa itu baik baginya (Hamilton) untuk datang ke sini karena hal itu tidak pernah datang dari saya karena saya tidak melakukan sesuatu yang salah sepanjang tahun.”

Pujian juga datang kepada Hamilton dari Prinsipal tim Ferrari, Stefano Domenicalli. Ia berkata ,”Saya rasa saya bahagia hari ini melihat Lewis Hamilton datang kesini dan merangkul Felipe, karena pada akhirnya itu adalah arti dari segalanya.”

“Itu adalah sikap yang baik dan saya senang ini telah usai. Saya sangat puas dengan hal itu.”

Hamilton pun mengaku senang masalahnya dengan Massa berakhir. Ia juga siap untuk kembali bertarung melawan Massa di musim depan.

“Ini adalah tahun yang sulit dan panjang bagi semua pembalap, dan saya harap mereka mendapatkan musim dingin yang baik. Senang bisa melakukan percakapan hangat bersama Felipe setelah lomba. Saya sangat menghargainya dan saya siap untuk kembali bersaing denganya tahun depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda