Scroll to Top

Lisa Snowdon: WAGs Yang Menjadikan Seks Sebagai Program Diet

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 30 Nov 2011

Tak usah melihat wajah dan tubuhnya. Mendengar namanya saja, kita sudah bisa membayangkan seseksi apa Lisa Snowdon.
Perempuan kelahiran 23 Januari 1972 ini sekilas tak terlihat berusia 39 tahun. Wajahnya tak kalah dibandingkan dengan Emily O’hara, Leilani Dowding, atau Michelle Marsh.

Lisa Snowdon 9

Perjuangannya untuk menjadi model papan atas di Inggris membutuhkan waktu panjang. Ia bahkan sempat menjadi pelayan di kota asalnya, Welwyn Garden City.

Kepindahannya ke London membawa berkah. Lisa yang bekerja di klub malam, tertangkap mata agen Premier Model Management. Dari sanalah ia menjadi seorang model profesional.

Tak butuh waktu lama untuk Lisa menjadi terkenal. Tingginya 178 cm, bermata biru, berambut coklat, dan berukuran tubuh 34F-24-35. Siapa yang akan menolak untuk melihat perempuan sesempurna dirinya?

Bahkan, sejak awal karier, Lisa sudah membuat FHM meneteskan air liur. Ia dimasukkan dalam list 100 wanita terseksi FHM hampir setiap tahun sejak 1996 hingga 2007. Ia hanya tidak tercantum daftar pada 1998.

Lisa pun sudah tak terhitung lagi tampil di majalah. Vogue, Marie Claire, Elle, hingga Maxim, Arena, Loaded, dan GQ sudah membuktikan betapa larisnya penjualan oplah ketika Lisa dipajang sebagai sampul dengan foto menantang.

Di dunia iklan, ia pun begitu digdaya. Ia tampil untuk deodorat Linx, Dove, Gossard, Mercedes Benz, Neutrogena, dan lain-lain. Ia juga sempat tampil bersama George Clooney, pasangannya selama lima tahun, untuk Martini.

Lisa Snowdon masuk ke dunia WAGs berkat hubungannya dengan Jay Bothroyd. Anda yang tidak tahu siapa dia, Bothroyd adalah penyerang QPR yang musim ini sudah mengemas 2 gol dalam 9 laga. Ia baru saja terkena kasus ucapan rasis.

Hubungan Lisa dengan Bothroyd tak berlangsung lama. Pada Juni 2011 lalu mereka berpisah dengan alasan kesibukan masing-masing. Maklum, saat itu —dan hingga kini— Lisa Snowdon menjadi pembawa acara London Station di Capital FM.

Trivia

  • Ditanyai bagaimana cara mempertahankan bentuk tubuh ideal, Lisa Snowdon menjawab, “Yang membuat hal ini (tubuh seksi) adalah seks. Saya tidak diet, saya memakan apa yang saya suka. Saya juga merokok dan minum (minuman keras). Dengan bercinta, kita membakar kalori.”
  • Sempat merilis album, Spell It Out pada 1997. Meskipun promosinya besar-besaran, namun penjualannya terjun bebas. Sejak saat itu, tampaknya Lisa trauma untuk menyanyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda