Scroll to Top

Mike Tyson Alih Profesi Menjadi Penyanyi?

By Aditya / Published on Wednesday, 30 Nov 2011

Pada sebuah acara yang disiarkan salah satu stasiun televisi di Brasil, legenda tinju dunia, Mike Tyson, tampil beda dan cukup memukau. Namun, petinju yang sempat menyandang nama Malik Abdul Aziz itu bukan bertanding di atas ring tinju, melainkan bernyanyi.

Ya, mantan juara olahraga hantam kelas berat itu nongol di layar kaca untuk pamer suara. Dengan mengenakan atribut ala penyanyi betulan, Mike Tyson unjuk vokal dengan melantunkan lagu ”The Girl from Ipanema”.

Lagu karya musikus kenamaan asal Brasil, Antonio Carlos Jobim, yang pernah ditembangkan oleh Frank Sinatra itu dinyanyikan Mike Tyson dengan cukup fasih. Petinju berjuluk “Iron Mike” ini berada di Brasil atas undangan Luciano Huck, selebritas asal negeri penghasil bintang sepak bola itu.

Tahun lalu, Luciano Huck bertemu dengan Mike Tyson di pusat hiburan dunia di Las Vegas, Amerika Serikat. Dari pertemuan itulah tercetus gagasan untuk memoles si leher beton menjadi penyanyi. Good luck, Mike!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda