Scroll to Top

The Raid Akan Tayang Di Amerika dan Indonesia April 2012

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 30 Nov 2011

Sulit untuk mendekripsikan Film Indonesia terbaru berjudul The Raid karya Sutradara Gareth Evans.

Film ini sudah menghebohkan dunia Internasional bahkan sebelum filmnya resmi dirilis di nengaranya sendiri yaitu Indonesia. Apalagi setelah prestasi yang berhasil dicapainya dengan berhasil memenangkan penghargaan Midnight Madness Awards di Toronto International Film Festival 2011.

Versi Hollywood dari film ini saat ini memang telah dikerjakan, karena hak ciptanya telah dibeli oleh Produser Hollywood Screen Gems.

Oleh karena itu, Publik di Amerika sepertinya semakin penasaran dengan film ini.

Via Twitchfilm,  Sony Picture Classic akhirnya mengumumkan akan merilis The Raid di Amerika pada musim semi tahun depan. Diperkirakan sekitar bulan Maret/April.

Dalam keterangan sebelumnya, Gareth Evans sempat mengatakan bahwa film ini juga akan dirilis di Indonesia sekitar bulan April 2012.

Rencana awal akan merilis film ini di tanah air pada awal tahun mengalami kemunduran sampai bulan April tahun depan.

Anda juga pastinya sudah sangat penasaran dengan film ini bukan? Anda yang beruntung sudah sempat menyaksikan filmnya lewat Ajang Indonesia International fantastic Film Festival 2011 pasti setuju bahwa film ini memang adalah salah satu film Indonesia terbaik yang pernah dibuat.

Anda yang belum menonton bersabar sampai bulan April 2012 nanti ya…

 

http://www.youtube.com/watch?v=SgPTXCTQkwY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda