Scroll to Top

Lagu Vicky Shu pun Kena Cekal

By Aditya / Published on Wednesday, 30 Nov 2011

Lagu yang dibawakan oleh penyanyi cantik Vicky Shu ternyata juga tidak luput dari pencekalan. Lagu berjudul “Mari Bercinta 2” itu dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat lantaran dinilai berbau pornografi.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPID Jawa Barat telah melarang peredaran sejumlah lagu yang dituding ”meresahkan masyarakat”. Selain “Mari Bercinta”, masih ada lagu “Cinta Satu Malam” yang dibawakan oleh Melinda, “Hamil Duluan” yang dinyanyikan oleh Tuty Wibowo, dan sejumlah lagu lainnya.

Vicky Shu sendiri selaku penyanyi lagu “Mari Bercinta 2” tampaknya tidak ambil pusing dengan pencekalan lagunya itu. Melalui manajernya, Heru, Vicky Shu menyatakan masih santai-santai saja menyikapi pencekalan tersebut. Apalagi pihaknya belum menerima surat cekal secara resmi dari pihak yang berwenang.

”Saya malah baru dengar kalau ada pencekalan. Biarin sajalah, suka-suka mereka mau ngapain. Kita sih santai-santai saja, sebab sampai saat ini masih belum ada surat resmi,” ujar Heru mewakili Vicky Shu.

Heru justru merasa “tersanjung” dengan pencekalan itu karena respon masyarakat terhadap lagu itu justru sangat menggembirakan. Banyak orang yang meminati RBT lagu ”Mari Bercinta 2”. Terakhir, Heru titip salam kepada KPID.

”Kita santai saja sama gosip kayak begini, kecuali ada suratnya, baru kita tindaklanjuti. Salam saja lah buat KPID-nya, kalau mau cari duit jangan lewat sini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda