Scroll to Top

Milan Inginkan Montolivo

By Wan Faizal / Published on Thursday, 16 Jun 2011

Juara Serie-A musim lalu, AC Milan, dikabarkan sangat serius dalam memburu gelandang internasional Italia sekaligus pemain Fiorentina, Riccardo Montolivo. Hal itu terlihat dari pelatih Milan, Massimiliano Allegri, yang diduga telah melakukan pertemuan dengan sang pemain.

I Rossoneri memang membutuhkan pemain sekelas Montolivo untuk menggantikan posisi dari Andrea Pirlo yang pindah ke Juventus. Allegri menilai, dengan umur yang masih muda (26 tahun), Montolivo akan menjadi pengganti yang ideal.

Fiorentina sendiri seperti sudah menyerah akan kehilangan kapten mereka. Apalagi, Montolivo tidak mau menandatangani perpanjangan kontraknya yang tersisa satu musim. La Viola memang lebih baik menjual Montolivo pada bursa transfer kali ini, daripada kehilangan Montolivo tanpa mendapat uang sepeser pun pada musim depan.

Secara mengejutkan, Milan juga memasukkan nama Antonio Cassano dalam kesepakatan ini. Padahal musim lalu jasa Cassano untuk membawa Milan menjadi juara Serie-A tidaklah kecil.Ini dilakukan karena Fiorentina mematok harga yang sangat mahal bagi klub peminat Montolivo.

Berkat penampilan apiknya musim lalu, Montolivo memang menjadi incaran tim-tim Serie-A. Selain Milan, masih ada Inter dan Juventus yang juga meminati Montolivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda