Scroll to Top

Syahrini: “Terimakasih Beckham atas Makan Malam dan Obrolan Romantisnya”

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 30 Nov 2011

Syahrini Beckham

Selepas menyambut sang mega bintang di bandara, mengalungkan karangan bunga, dan menemaninya seharian penuh, tugas terakhir Syahrini adalah menemani istri Victoria Beckham tersebut makam malam.

Dan Selasa malam (29/11/11), penyanyi berdarah Sunda ini menyempurnakan tugasnya sebagai ‘Becks guide’ dengan mendampingi ayah 4 anak ini gala dinner di Hotel Ritz Carlton.

Semalam, mantan duet Anang Hermansyah ini sangat beruntung. Pemilik ‘jambul khatulistiwa’ ini mendapatkan kesempatan untuk lebih intim dengan pemilik tendangan pisang ini.

Artis yang sempat dikecam ini berkesempatan untuk lebih dekat, mengobrol, dan yang terakhir berfoto bareng dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

Konon, acara ini berlangsung hingga tengah malam. Mereka selain gala dinner juga mengadakan cocktail party. Dan setelahnya, para pemain LA Galaxy melakukan private party sendiri secara tertutup.

Sontak, kegembiraan Syahrini yang dirasakannya malam ini ia tuliskan di akun Twitter-nya, @PrincesSyahrini. Ia bersyukur menjadi satu dari jutaan wanita yang mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan pemain yang gosipnya akan hijrah ke PSG musim depan.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/PrincesSyahrini/status/141585558844612609″]

Lantas bagaimana tanggapan para followers @PrincesSyahrini atas aktiitasnya bersama sang mega bintang? Beragam. Ada yang mendukung, mengucapkan selamat dan tidak sedikit yang sinis.

Tanggapan followers Syahrini

Apapun itu, malam nanti (30/11/11) LA Galaxy akan menghadapi Timnas gabungan Senior Junior di GBK. Mari kita dukung kiprah Andik Virmansyah dan kawan-kawan di Senayan. Timnas harus dapat memanfaatkan pengalaman ini untuk memperkuat kemampuan serta teknik tim.

Jangan sampai kedatangan David Beckham hanya melambungkan ‘bulu mata anti badai’ serta ‘jambul khatulistiwa’ Syahrini saja. Timnas harus dapat mengambil pelajaran berharga dari tim asal Kota Los Angeles ini yang konon katanya untuk mendatangkan ke Indonesia harus menghabiskan dana milyaran rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda