Scroll to Top

Ngapain Saja Wanita di Kamar Mandi?

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 30 Nov 2011

Kalau ngomongin wanita di kamar mandi, mungkin yang terbetik di benak Anda adalah mereka makhluk yang mandinya cukup lama. Di saat mandi, mereka juga terbiasa sambil menyanyi. Tidak jarang sebagian wanita dijuluki “penyanyi kamar mandi” gara-gara beraninya hanya berdendang di ruang tersebut.

mandi

Nah, soal wanita dan kamar mandi ini, Pantene punya surveynya. Ternyata wanita menggunakan kamar mandi tidak sekadar membersihkan tubuh. Banyak aktivitas lain yang dilakukan mereka di “bilik termenung” ini. Survey melibatkan responden wanita 18-49 tahun berjumlah seribu orang. Dikutip dari Media Indonesia, inilah hasil survey itu:

  • Kamar mandi jadi tempat paling cocok untuk mendapatkan inspirasi. Ini menurut 46 persen wanita.
  • Setengah atau 50 persen wanita menyatakan menghabiskan waktunya di ruangan ini untuk membersihkan kotoran di kamar mandi.
  • Ada 64 persen yang keramas setiap kali mandi.
  • Rata-rata wanita butuh seperempat jam untuk mandi. Ini diamini 73 persen wanita. Dan, waktu terlama untuk mandi adalah setengah jam.
  • Hampir seluruh wanita, atau 93 persennya, melakukan kegiatan rutin sewaktu mandi. Terdiri dari keramas, cukur bulu, membilas, dan menyabun badan.
  • Terkait penggunaan sampo, wanita yang suka berganti merek sampo ada 95 persen. Sedangkan, yang loyal dengan merek sampo dan kondisioner tertentu ada 68 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda