Scroll to Top

Nicola McLean: WAGs Rebutan Justin Timberlake dan Hugh Hefner

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Nicola Mclean 3

Lupakan Lisa Snowdon, Gemma Atkinson, Abbey Clancey, hingga Leilani Dodwing. Ada WAGs yang lebih hot meskipun status suaminya cuma pemain liga kelas bawah. Dia adalah Nicola McLean.

Dengan bagian tubuh tertentu yang di atas rata-rata, Nicola McLean akan membuat lelaki yang memiliki istri tercantik sedunia sekalipun, akan menoleh, lalu melotot.

Perempuan kelahiran 16 September 1983 ini awalnya seorang kadet tentara Inggris. Tidak ada yang percaya dengan hal ini karena sejak 1999, ketika berusia 16 tahun, Nicola sudah “berlaga” di Page Three-nya The Sun, “lokasi” terpanas di Inggris. Jejak ketentaraan model seksi ini semakin lenyap ketika setahun kemudian, 2000, ia terjun di Daily Star, dengan pose tak kalah bebas.

Selama 5 tahun, setiap minggunya, Nicola mendapatkan jatah untuk menghibur jamaah The Sun dan Daily Star. Kalau dihitung, ia tampil 300 kali di lembaran khusus kedua tabloid itu dalam kurun waktu tersebut.

Kalau WAGS lain dikenal dengan kepribadian yang sedikit lebay, angkuh, dan tak bersahabat, Nicola adalah titik anomalinya. Nicola memang sangat kontroversial, terutama dengan operasi payudaranya.

Tak puas dengan operasi pertama yang mengubah ukuran menjadi 32E, pada November 2007 ukuran itu berganti menjadi 32G. Ia bahkan sampai merasa perlu merayakan ulang tahun “payudara baru”-nya di reality show I’m A Celebrity, Get Me Out Of Here!

Namun, masalah keramahan, Nicola jauh-jauh lebih baik daripada deretan WAGs lain. Ia begitu mudah menghibur orang dengan candaan khasnya. Barangkali, karena inilah Hugh Hefner dan Justin Timberlake diam-diam mengagumi sosok Nicola McLean.

Sayang, lelaki paling terkenal di dunia sekalipun akan menelan ludah kecewa. Sang model sudah bersuamikan seorang pemain bernama Tom Williams.

Kita tidak akan mengenalnya karena Williams cuma bermain untuk Kettering FC. Anda ingin tahu di mana klub ini berlaga? Mereka ada di Conference National, yang setara dengan divisi kelima di Inggris.

Pasangan ini sudah dikaruniai dua anak lelaki. Yang pertama, bernama Rocky dan yang kedua bernama Striker. Pasca melahirkan anak kedua, Nicola sempat mengalami tak doyan makan berbulan-bulan hingga beratnya terjun bebas. Anda percaya? Seluruh (lelaki) Inggris sempat begitu mengkhawatirkannya gara-gara hal ini.

Trivia

  • Ketika mengikuti reality show I’m A Celebrity, Get Me Out Of Here! Nicola sempat dicemooh karena konon hanya dibayar 7500 poundsterling untuk acara tersebut. Sang model langsung membalas sengit. Katanya, untuk apa berada di hutan dengan kondisi tak menyenangkan untuk bayaran semurah itu —meskipun di hutan itu pula ia merayakan ulang tahun payudara barunya—.
  • Nicola McLean adalah pendukung setia PETA (People for the Ethical Treatment of Animals). Organisasi ini dibenci selebritis lain karena menghalangi pemakaian bulu untuk keindahan pakaian mereka. Nicola tidak hanya mendukung PETA di mulut. Pada 2007, ia rela berdemo bersama sesama aktivis PETA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda