Scroll to Top

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dengan Memori 256GB Diluncurkan

By Ditya / Published on Monday, 24 Aug 2015
Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition
Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Baru-baru ini Asus telah meluncurkan smartphone Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang dibekali dengan memori internal atau ROM terbesar saat ini, yakni 256GB! Brazil adalah negara pertama yang akan disambangi oleh ponsel canggih Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Sayangnya, Asus belum membeberkan harga ponsel ini.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 3. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition sangat tinggi untuk kelas menengah, setara dengan Zenfone 2 standar dengan dukungan prosesor Intel Z3580 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,33GHz yang dipadukan dengan memori RAM 4GB dan didukung grafis dari PowerVR G6430.

Smartphone ini bisa dikatakan sebagai versi elegan dari Zenfone 2 dengan dukungan memori internal berkapasitas terbesar saat ini, yakni 256GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal. Ponsel cerdas Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini dibekali dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh jenis lithium polymer.

Kelebihan utama smartphone Zenfone 2 Deluxe Special Edition adalah sektor kamera dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone 2 ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (23/08/2015), belum ada informasi apakah Asus akan meluncurkan Zenfone 2 Deluxe Special Edition di pasar Indonesia atau tidak.

Komentar Anda