Scroll to Top

Dapat Kaos Beckham, Andik Banjir Ucapan di Linimasa

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 30 Nov 2011

David Beckham vs Andik Virmansyah

Pertandingan persahabatan Indonesia Selection vs LA Galaxy yang akhirnya dimenangkan 0 – 1 oleh David Beckham dan kawan-kawan, menyisakan kabar menarik pasca pertandingan. Salah satunya bagi striker andalan Persebaya 1927, Andik Virmansyah.

Seperti telah diduga sebelumnya, pasca pertandingan pasti para pemain Timnas Indonesia akan berebut kaos sang mega bintang. Namun apa yang terjadi, berkali-kali Ayah 4 anak tersebut menolak ketika kaos LA Galaxy-nya untuk ditukar dengan kaos pemain Timnas.

Hal ini terlihat ketika sesi wawancara dengan reporter di lapangan. Terlihat beberapa kali pemakai nomor punggung 23 ini melambaikan tangan yang menandakan penolakan ajakan tersebut. Namun kejutan terjadi kemudian. Tiba-tiba Andik Virmasyah muncul dan David Beckham bersedia menyerahkan kostumnya kepadanya.

Linimasa Andik

Sontak, linimasa pun heboh. Tweeps Indonesia ramai membicarakan ini. Mereka mengucapkan selamat kepada pemain mungil asal Surabaya tersebut. Dan tidak sedikit dari mereka yang memrediksi, jika bersedianya David Beckham bertukar kaos dengan Andik Virmasyah sebagai ucapan permintaan maaf dirinya atas tekel kasarnya pada pemain Timnas U23 ini pada babak pertama.

Sementara itu, lawatan perdana LA Galaxy pada tur Asia Pasifik kali ini berjalan sukses. Pertandingan pertama melawan Indonesia Selection di GBK Rabu malam (30/11/11), akhirnya dimenangkan dengan skor tipis 0 – 1 lewat gol tunggal Robbie Keane pada babak pertama.

One thought on “Dapat Kaos Beckham, Andik Banjir Ucapan di Linimasa”

  1. selamat buat andik yang, god job’s juga buat tim Indonesia selection. dapat menahan serangan LA Galaxi. hanya 1-0. maju terus bola indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda