Scroll to Top

Pasha-Adel Tegang Sambut Anak Pertama

By Tyas / Published on Thursday, 01 Dec 2011

pasha_adeliaPasha “Ungu” dan istrinya Adelia Wihelmina sedang harap-harap cemas menanti buah hati. Meski bagi Pasha, ini bukan yang pertama dia menantikan kelahiran anak, tapi tetap saja ada perasaan yang membuat hari-harinya tidak tenang jika tidak berada di samping Adel.

Usia kehamilan Adel sudah memasuki fase “melahirkan’, yaitu 8 bulan. Dokter yang menangani kehamilan Adel memprediksi Adel akan melahirkan di bulan Desember. Selain memprediksi kelahiran anak mereka, dokter juga memprediksi anak Pasha-Adel ini berjenis kelamin laki-laki.

“Kata dokter sih laki-laki tapi kita nggak tahu apa yang terjadi nantinya,” ungkap mantan suami Oki Agustina ini.

Adel yang baru pertama kali merasakan kehamilan mengaku sangat tegang dan was-was. Perasaan Adel ini dimaklumi oleh Pasha. Pasha-pun memberikan dorongan semangat agar Adel mempunyai kekuatan saat akan melahirkan putra mereka nanti.

“Dia semakin ke sini makin deg-degan, namanya juga pertama kali jadi wajar menurutku,” ungkap Pasha.

Penyanyi yang bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini juga berharap sang istri dapat melahirkan secara normal. Mereka sudah tidak sabar menantikan kelahiran putra mereka. Berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk persiapan batin akan menjadi orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda