Scroll to Top

Meryl Streep Memenangkan Best Actress Di NYFCC

By Ika / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

aktris meryl streepMeryl Streep dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood papan atas. Wanita berusia 62 tahun ini telah lama terjun ke dunia akting. Salah satu filmnya yang cukup sukses adalah The Devil Wears Prada, di mana ia juga beradu akting dengan aktris Anne Hathaway.

Baru-baru ini, New York Film Critics Circle (NYFCC) menganugerahi aktris ini dengan penghargaan Best Actress. Meryl Streep mendapatkan penghargaan tersebut berkat perannya sebagai Margaret Thatcher dalam film The Iron Lady yang rencananya akan rilis awal tahun depan.

Selain Meryl Streep, ada sederet nama aktor dan aktris yang juga mendapat penghargaan. Di antaranya adalah Brad Pitt yang memenangkan Best Actor berkat film The Tree of Life. Sedangkan untuk film terbaik atau Best Film of The Year jatuh pada The Artist. Sementara itu sutradara dari film ini, Michel Hazanavicius, memenangkan penghargaan Best Director.

Seperti dikutip Sidomi News dari BBC, nantinya dalam acara tersebut juga akan banyak kategori-kategori lain dan sejumlah aktor dan aktris yang ikut menerima penghargaan. Acara resmi penyerahan penghargaan New York Film Critics Circle ini sendiri rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 Januari tahun depan. Acara tahunan yang hasilnya didasarkan dari voting ini ikut menyemarakkan acara-acara penghargaan film lainnya seperti Oscar maupun Golden Globe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda