Scroll to Top

Hasil Piala Presiden 2015: Persib vs Persiba Skor 4-0, Spaso Dua Gol

By Aditya / Published on Wednesday, 02 Sep 2015

Persib PBR Vladimir Vujovic Ilija Spasojevic spaso

Hasil Piala Presiden 2015 antara Persib vs Persiba Balikpapan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung tanggal 2 September 2015 dituntaskan dengan skor 4-0 di mana Ilija Spasojevic alias Spaso mencetak dua gol untuk Persib. Inilah hasil pertandingan Persiba vs Persib Bandung dalam laga perdana Grup A turnamen Piala Presiden 2015.

Persib Bandung memainkan para pemain terbaiknya di laga kontra Persiba Balikpapan. Hanya Makan Konate yang absen karena masih terserang sakit. Posisi gelandang asal Mali itu digantikan oleh Taufik yang berkombinasi dengan Firman Utina dan Hariono.

Tuan rumah langsung menggebrak. Hasilnya, Ilija Spasojevic langsung membuat Bobotoh bersorak lewat golnya di menit 10. Striker asal Montenegro itu menggandakan keunggulan Persib Bandung tigabelas menit berselang dan membuat skuat asuhan Jajang Nurjaman unggul dua gol.

Di babak kedua, pasukan Maung Bandung semakin menggila. Masuknya striker anyar Zulham Zamrun yang tampil sejak menit 39 membuat lini depan Persib semakin mengerikan. Penyerang Timnas Indonesia itu pun langsung menunjukkan tajinya lewat gol ketiga Persib yang terjadi pada menit 74.

Tantan yang juga masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua turut menyemarakkan pesta gol Persib ke gawang tim Beruang Madu jelang pertandingan usai. Hasil akhir laga ini pun menjadi 4-0 untuk kemenangan Persib atas Persiba Balikpapan.

Susunan Pemain

Persib Bandung:
I Made Wirawan; Achmad Jupriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Supardi; Hariono, Taufiq, Firman Utina; M Ridwan (39′ Zulham Zamrun), Atep; Ilija Spasojevic.

Persiba Balikpapan:
Jandia Eka Putra; Frengky Tornado, Absor Fauzi, Yudi Khoerudin, Arifki Eka; Bayu Pradana, Arwin, Rahel Radiansyah, Rendi Saputra; Suheri Daud, I Made Wirahadi.

 

Komentar Anda