Scroll to Top

Anang Malas Tanggapi Kontroversi Syahrini

By Tyas / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Syahrini

Pelantun tembang “Kau Yang Memilih Aku”, mendapatkan kesempatan emas untuk menyambut, makan malam, bahkan turut bergabung dalam private party dengan pesepakbola ternama, David Beckham. Gayanya yang khas dengan bulu mata anti badai dan jambul khatulistiwa-nya, ia mampu menjadi sorotan publik. Berbagai kontroversi mengenai dandanan dan perilaku Syahrini saat menjadi guide untuk Beckham bermunculan di masyarakat. Jupe adalah salah satu yang kontra mengenai itu. Bahkan ia menyindir Syahrini yang memilih berdandan ala Victoria Beckham bukan memakai batik yang menjadi ciri khas Indonesia.

Berbagai kalangan masyarakat seperti berlomba untuk menanggapi Syahrini, namun tidak dengan Anang Hermansyah. Mantan rekan duet Syahrini ini mengaku malas menanggapi penyanyi bernama lengkap Fatimah Syahrini Zailani ini.

“Ah, ngomongin yang lain ajalah,” elaknya saat ditemui di Jakarta Convertion Center, Senayan, Jakarta Selatan seperti dilansir Detikhot.

Syahrini-pun senada dengan duda Krisdayanti itu. Ia memilih mengelak ketika ditanya wartawan mengenai pendapatnya tentang pernyataan Anang yang tak mau lagi membahas kehidupannya.

No comment, aku nggak mau ngomongin yang lain, seputar aku ajah,” ujaenya sambil berlalu.

Syahrini dan Anang memang tak lagi bersama. Namun ketidak bersamaan mereka seperti disebabkan suatu hal yang menyakitkan keduanya sehingga keduanya tak mau lagi saling mengurusi kehidupan pribadi masing-masing.

One thought on “Anang Malas Tanggapi Kontroversi Syahrini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda