Scroll to Top

Tarian Perut di Album Terbaru Pinkan Mambo

By Aditya / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Pinkan Mambo akhirnya meluncurkan album terbarunya setelah absen cukup lama. Di album terbaru bertajuk ”Tentang Cinta” itu, Pinkan Mambo memberi kejutan dengan mengusung bellydance, sejenis tarian perut tradisi masyarakat di Timur Tengah.

“Soal bellydance awalnya memang kurang tahu, tapi bellydance itu seksi dan elegan. Aku memang tertantang untuk menari,” ungkap penyanyi seksi bersuara unik itu di Jakarta, Rabu (30/11).

Album terbaru ini memang agak spesial. Menurut Pinkan Mambo, album ”Tentang Cinta” merupakan awal dari kerja keras yang tidak mudah. Dengan sajian musik dan cara bernyanyi yang berbeda, ditambah dengan bumbu tari dari bellydance, Pinkan Mambo berharap albumnya ini akan lebih mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Meskipun persaingan di industri musik tanah air semakin berat dengan munculnya banyak pendatang baru yang potensial, namun Pinkan Mambo mengaku masih ingin menuntaskan impiannya menjadi yang terbaik di tanah air.

“Impian saya bisa jadi yang the best di Indonesia, tapi Tuhan yang menentukan,” ujar pasangan duet Maia Estianty semasa di duo Ratu dulu sebelum digusur oleh Mulan Kwok alias Mulan Jameela itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda