Scroll to Top

Puyol Sindir Style Rambut Baru Fabreagas

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Rambut Fabregas

Sekali lagi, gelandang FC Barcelona menjadi bahan ejekan. Setelah disindir karena tampil gondrong saat melawan Timnas Inggris di Wembley, kini gaya rambut Cesc Fabregas juga menuai kritik. Kali ini dari rekan satu timnya di Barcelona, Charles Puyol.

Di akun Twitter-nya, @cesc4official, mantan pemain Arsenal ini mengunggah foto gaya rambutnya yang terbaru pada Kamis dinihari (01/12/11). Kemudian Cesc Fabregas bertanya kepada followers-nya, apakah gaya rambut barunya tersebut bagus?

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/cesc4official/status/141947453237755904″]

Tidak sedikit yang memuji dan terkesima. Namun kemudian muncul komentar (mention) dari Charles Puyol lewat akun Twitter-nya, @Carles5puyol yang menuliskan ketidak tertarikannya dengan gaya rambut pemain lulusan La Masia ini.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/Carles5puyol/status/141948369961619456″]

Cesc Fabregas datang ke Barcelona pada awal musim ini. Pemain asli didikan Barcelona junior tersebut sejatinya telah lama ingin kembali ke Catalan. Namun kedekatannya dengan Arsene Wenger yang menjadikan dirinya baru dapat ‘pulang kampung’ musim 2011/2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda