Scroll to Top

iPhone 5 Berlayar 4″ Hadir Maret 2012

By Moch Ridwan / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Isu kemunculan iPhone 5 semakin santer belakangan ini. Baik spesifikasi serta fiturnya menjadi pembicaraan hangat diberbagai media. Salah satu aspek yang memang banyak diminitai konsumen dikabarkan bahwa generasi iphone paling anyar itu akan datang dengan layar yang jauh lebih besar dibandingkan gadget iPhone yang pernah ada.

Prediksi penampakan iPhone 5

Sebuah sumber yang diliris di Telegraph menyatakan bahwa komponen layar besar yang dipercaya bagian dari iPhone 5 telah dikapalkan ke Amerika untuk di rakit. Keputusan melengkapi iPhone terbaru ini dengan layar berukuran 4 inchi akan mensejajarkan gadget ini dengan ponsel Android paling top yaitu Samsung Galaxy SII dengan 4.2 inchi serta Motorola Razr yang berlayar 4.3 inchi.

Selain itu diisukan bahwa akan terdapat desain yang radikal berbeda dengan model sebelumnya sebagai buah Steve Jobs sebelum pendiri Apple ini wafat. Sebuah blog terpecaya yang mengkhusukan membahas produk Apple, iLounge meyakini bahwa iPhone 5 nanti akan jauh lebih tipis dan bertenaga dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mereka bahkan mengklaim ketebalan smartphone itu tak kurang dari 8 mm dan menggunakan case terbuat dari aluminium.

Kapan sekiranya iPhone 5 ini akan dirilis? Banyak blog yang mengatakan bahwa iPhone 5 akan hadir Maret 2012 berbarengan dengan diluncurkannya iPad. Hexus menyatakan bahwa Februari nanti Apple akan mengumumkan informasi mengenai peluncuran ini berbarengan dengan adanya ‘Mobile Wolrd Congress’ yang diselenggrakan di Barcelona.

Apple pun siap untuk menginstal software iOS terbaru mereka yang memang di gadang-gadang dipersiapkan untuk iPad serta iPhone terbaru sekaligus produk Apple TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda