Scroll to Top

Ahmad Dhani Ngotot Jadikan Ari Lasso Vokalis Dewa 19 Lagi

By Tyas / Published on Tuesday, 08 Sep 2015

Dewa 19

Bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani terlihat menaruh harapah besar agar Ari Lasso dapat kembali menjadi bagian dari Dewa 19 untuk mengisi bagian vokalis yang kosong setelah ditinggalkan oleh Once Mekel.

Tampil di dalam pergelaran musik Soundrenaline 2015 yang mengambil tempat di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu, 5 September 2015 kemarin, Dewa 19 tampil dengan dua personel lawas, yaitu Ari Lasso di bagian vokal dan Tyo Nugros menjadi drummer. Kehadiran Ari Lasso bukanlah kali ini saja, ia telah acap kali tampil menjadi vokali untuk pertunjukan – pertunjukan Dewa 19 sebelum ini. Mereka menamai kembalinya Ari Lasso ini dengan sebuah reunion. Dhani sebenarnya berharap tidak ada lagi reunion dengan Ari Lasso karena ia ingin Ari kembali bergabung dengan Dewa 19. Sayangnya, kendala Ari yang masih terikat kontrak dengan Aquarius Musikindo yang membuat ia tak bisa bergabung dengan Dewa 19 saat ini.

“Mengapa tidak reunited sekalian? Mengapa masih reunion? Ini karena Ari Lasso masih bergabung dengan (label rekaman) Aquarius. Kalau sudah enggak (dikontrak oleh perusahaan rekaman itu) sih mungkin bisa saja,” beber mantan suami Maia Estianty itu seperti dikutip Tribunnews (7/9).

Jika Ari Lasso setuju untuk kembali menjadi vokalis Dewa 19, Dhani berjanji akan melakukan comeback di blantika musik tanah air dengan lagu – lagu andalan mereka.

“Musik 1990-an itu kuat ya. Enggak mungkin juga kami yang udah umur segini masih nyanyiin lagu cinta-cintaan (dengan musik masa kini),” lanjutnya.

Ari Lasso adalah vokalis Dewa 19 sebelum Once. Ia terpaksa dikeluarkan dari Dewa 19 karena saat itu mengalami ketergantungan akut dengan narkoba. Bersama Ari Lasso, Dewa 19 menjadi grup band paling digemari kala itu.

Komentar Anda