Scroll to Top

Eminem Tur Bareng Lil Wayne

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Lil Wayne telah mengkonfirm bahwa Eminem akan ikut tur bersama dirinya di internasional tur. Penyanyi ini telah dijadwalkan untuk melakukan pertunjukan bersama Slim Shady ini di Australia. Bahkan beliau juga mengumumkan di official facebook fans.

“Headed to Fiji,Australia,then S. Africa…on tour with Slim Shady…a blessing…thx to those who supported C4! 2x platinum! Love y’all” tulisnya.

Sejauh ini belum diketahui apakah Eminem akan membawa penampilan seperti biasa atau membuat penampilan khusus. Pasangan ini juga sebelumnya pernah bekerja sama pada 2009 di single Lil Wayne Drop The World. Mereka juga pernah menampilkan lagu medley di Saturday Night Live pada 2010.

Berita ini muncul setelah album kesembilan Lil Wayne The Carter IV mendapatkan double platinum di AS. Album ini dirilis pada akhir bulan Agustus lalu dan berada di puncak Billboard 200 dengan 964.000 copi terjual dalam minggu pertama. Sempat album ini bocor di web sebelum dijadwalkan untuk rilis.

Namun, sang rapper tetap positif dan menganggap para penggemarnya sudah tidak sabar untuk mendengarkan album barunya ini.

“Itu berarti banyak orang tak sabar ingin mendengarnya. Maksudku, karena memang albumnya sudah selesai , jadi aku senang saja meskipun bocor” katanya kepada MTV News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda