Scroll to Top

Taylor Swift Terinspirasi Dari Bulan

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 05 Dec 2011

Taylor Swift telah menulis beberapa lagu terbaiknya di bawah sinar bulan. Penyanyi pop country ini sering mendapat inspirasi di tengah malam. Taylor kadang merasa terlalu bersemangat untuk menuliskan lirik sampai pagi hari tiba.

“Biasanya aku menulis lagu di waktu tengah malam dan mengakhirinya sebelum fajar, jadi tak ada waktu untuk memanggil seseorang” ucapnya pada Billboard.

Sebelumnya nama Taylor sudah tercatat di Billboard untuk kategori “Woman of The Year”. Bintang 21 tahun ini akan menerima kehormatan dari Billboard untuk makan siang di Capitale New York. Taylor juga akan diinterview oleh Katie Couric.

‘Taylor telah menunjukkan kualitas baik menyanyi dan menulis lagu dengan musik yang telah melampaui genre, dan kami senang untuk mengenali semua kesuksesannya selama setahun terakhir dengan memberinya penghargaan sebagai Billboard Woman of the Year Award” jelas Bill Werde, Editorial Direktur Billboard.

Tahun ini merupakan tahun yang menyenangkan bagi Taylor. Meraih penghargaan Artist of The Year di American Music Awards dan penghargaan Entertainer of The Year di Country Music Association Awards.

Penyanyi berambut pirang ini juga sudah melakukan tur keliling dunia bertajuk Speak Now Tour dan dilaporkan juga akan mengikuti casting di film musikal terbaru Les Misérables.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda