Scroll to Top

Lille Incar Pengganti Gervinho

By Wan Faizal / Published on Thursday, 16 Jun 2011

Lille dikabarkan tengah sibuk mencari pengganti Gervinho yang kemungkinan besar akan pindah ke Arsenal. Satu nama yang telah mereka incar adalah Jeremy Menez yang saat ini bermain untuk AS Roma.

Kontrak Menez di Roma hanya tersisa satu musim, dan itu menjadi peluang bagi Lille untuk mendapatkan penyerang internasional Prancis tersebut. Apalagi Menez menyatakan bahwa ia sudah tidak kerasan berada di klub ibukota Italia itu.

I Giallorossi diperkirakan akan mematok harga sebesar 10,5 juta pounds bagi tim-tim yang menginginkan Menez. Tapi Lille sepertinya lebih ingin menunggu semusim lagi, dimana pada saat itu kontrak Menez bersama Roma sudah habis dan berstatus free transfer.

Penampilan apik Menez sejauh ini telah memikat banyak tim-tim besar Eropa seperti Liverpool, AC Milan, dan Juventus. Bahkan legenda Milan dan timnas Kroasia, Zvonimir Boban, pernah mengatakan bahwa permainan Menez lebih elegan dibanding Cristiano Ronaldo.

“Ketika menggiring bola, Menez mirip dengan Cristiano Ronaldo. Tapi, Menez lebih elegan,” ujar Boban.

Posisi Menez di Roma kini juga semakin terdesak setelah pelatih anyar Roma, Luis Enrique, menyatakan ingin memboyong Bojan Krkic dari Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda