Scroll to Top

Sony Xperia E4g Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya

By Ditya / Published on Friday, 11 Sep 2015
Sony Xperia E4g
Sony Xperia E4g

Smartphone Sony Xperia E4g secara resmi telah masuk pasar Indonesia dan dijual secara ekslusif melalui toko online Matahari Mall. Spesifikasi ponel Xperia E4g ini bisa dikatakan sedikit berbeda dengan Xperia E4 dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution). Harga Sony Xperia E4g ini adalah Rp 1.999.000.

Penampilan ponsel Xperia E4g besutan Sony ini sama dengan Xperia E4 dengan sudut yang membulat dan dibalut casing plastik. Ponsel Xperia E4g ini tersedia dalam dua varian warna dan bonus earphone besutan Sony.

Ponsel cerdas Sony Xperia E4g ini dibekali dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan layar 245 piksel per inci. Smartphone ini didukung oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Xperia UI.

Kinerja yang diusung Sony Xperia E4g lebih tinggi dari Xperia E4 berkat ditenagai oleh chipset yang lebih baru dan powerful, yakni MediaTek MT6732 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis dari Mali-T760.

Konektivitas Xperia E4g besutan Sony ini juga cukup lengkap berkat dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS/GLONASS, WiFi, dan Bluetooth, serta akan tersedia varian dual SIM. Sony membekali Xperia E4g memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. Sony membekali Xperia E4g ini dengan baterai berkapasitas 2300mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal.

Kemampuan kamera Sony Xperia E4g masih setara dengan Xperia E4 yang sudah beredar saat ini, yakni mengandalkan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash, serta dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie atau video call.

Komentar Anda