Scroll to Top

Burger King Akan Membuat Kentang Goreng Yang Lebih Besar

By Ika / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Burger King Corp. merupakan salah satu perusahaan makanan terbesar di dunia dengan kentang goreng sebagai salah satu menu andalan. Kali ini Burger King ingin memanjakan konsumen dengan sedikit mengubah menu kentang goreng mereka.

Kentang Goreng Burger King

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters, Burger King akan membuat kentang goreng yang lebih tebal, mengubah sedikit bumbunya, serta menambah lapisan pada kentang goreng hingga membuat makanan tersebut terasa lebih renyah sekaligus membuat kerenyahannya itu lebih tahan lama. Menurut pihak Burger King, produk kentang goreng milik mereka akan digoreng memakai minyak sayur bebas lemak dan mereka sama sekali tidak menggunakan produk hewani.

“Kami selalu mencoba membuat menu terbaik. Kentang goreng memiliki penjualan terbaik dan kami ingin memastikan bahwa kami selalu menambah kualitas menu ini,” kata Leo Leon dari Burger King.

Kentang goreng Burger King dengan diameter yang lebih lebar dari sebelumnya itu kabarnya akan mulai dipasarkan mulai tanggal 5 Desember mendatang dan bisa ditemukan di lebih dari 7.000 restoran Burger King di Amerika Utara. Sedangkan untuk wilayah di luar Amerika Serikat, menu kentang goreng baru ini akan beredar pada tahun 2012. Bagaimana dengan harganya? Rupanya Burger King tidak menaikkan harga dan tetap seperti sebelumnya.

Tak hanya itu, kabarnya pada tanggal 16 Desember Burger King akan mempromosikan kentang goreng ini di berbagai wilayah dengan cara membagi-baginya satu porsi kentang goreng seharga $1 secara cuma-cuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda