Scroll to Top

Lorenzo, “Tidak Ada Perhatian Khusus Untuk Rossi”

By Andhika / Published on Tuesday, 19 Apr 2011

Jorge Lorenzo
Ada pernyataan menarik dari Lorenzo tentang Rossi yang dikeluarkannya saat peluncuran bukunya di Barcelona beberapa waktu lalu, “Valentino adalah rival penting dalam karir MotoGP saya, dan yang tersulit, tetapi saya menghormati semua pesaing dengan cara yang sama dan sederajat dan saya tidak mengidolakan siapa pun”, demikian ujarnya.

“Semua pengendara yang berbaris di barisan start memiliki kemampuan untuk mengalahkanmu suatu hari, aku tidak memberikan kepentingan yang lebih besar atau lebih kecil untuk Valentino daripada yang saya lakukan untuk pembalap lain.”

Hmm.. semangat juang yang bagus, intinya “jangan anggap remeh siapapun”.

Lorenzo juga memberi komentar tentang kejadian crash antara Rossi dan Stoner di Jerez beberapa waktu lalu, “Dia memimpin balapan saat dia terjatuh, ditabrak oleh pengendara lain. Jika itu terjadi pada Valentino dan itu adalah seseorang yang tidak terlalu kau sukai, dalam kasus ini Stoner, itu lebih mengganggumu”.

“Itu adalah faktor human error dari Valentino, mungkin dia terlalu bersemangat karena melihat kesempatan, dia lebih bersemangat dari biasanya, dan itulah sebabnya dia jatuh”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda