Scroll to Top

Jonjo Shelvey Kembali Untuk Gantikan Lucas Leiva

By Wan Faizal / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Liverpool telah memanggil pulang Jonjo Shelvey dari masa peminjamannya di Blackpool untuk menggantikan posisi Lucas Leiva yang mengalami cedera ligamen.

Lucas mengalami cedera parah saat Liverpool menang 0-2 atas Chelsea di ajang Carling Cup kemarin. Bahkan diprediksi pemain asal Brazil itu bisa absen hingga akhir musim ini.

“Saya akan menjalani scan untuk mengetahui seberapa parah cedera saya. Saya tetap berusaha berpikiran positif dan berharap tidak terlalu parah,” ungkap Leiva.

Ian Holloway, manajer Blackpool, merasa kecewa karena harus kehilangan tenaga Shelvey yang sejauh ini bermain sangat baik bagi The Seasiders. Dalam sembilan pertandingan yang ia lakoni, Shelvey mampu mencetak enam gol. Jumlah yang cukup banyak untuk seorang gelandang.

“Sangat mengecewakan karena ia kembali ke Liverpool. Saya sebenarnya ingin tetap ia berada disini sampai akhir musim. Karena yang saya tahu, Jonjo adalah pemain muda yang fantastis. Saya sama sekali tidak ragu jika ia nantinya akan menjadi pemain hebat.” terang Holloway.

“Fans kami sebenarnya saat ini sedang menikmati penampilan Jonjo. Ia telah merebut hati fans meski baru beberapa bulan disini.”

Shelvey didatangkan Liverpool dari Charlton Athletic pada musim panas 2010 silam dengan harga 1,7 juta pounds. Karena kesulitan menembus tim inti The Reds, awal musim ini pemain plontos itu harus rela dipinjamkan ke Blackpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda