Scroll to Top

Kotak Beri Jogja Nilai Plus

By Aditya / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Band rock anak muda yang sedang naik daun, Kotak, mengacungkan jempol untuk publik musik di Yogyakarta. Menurut Tantri, vokalis Kotak, antusiasme penggemar musik di Jogja cukup tinggi. Selain itu, orang Jogja juga kritis dan cerdas sehingga mampu menilai bagaimana musik yang enak didengar. Karakter penonton yang seperti ini agaknya selaras dengan citra Jogja sebagai kota pelajar.

”Audiens di Jogja terkenal kritis. Saya tak segan-segan untuk memberikan nilai plus. Mereka antusias dan kritis untuk memberikan saran dan kritik. Selain itu, Jogja jadi barometer musik tanah air. Banyak musisi yang berkembang dan berasal dari sini,” salut ladyrocker yang bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini di Jogja, Rabu (30/11).

Selain dikenal sebagai kota pelajar dan kota budaya, Jogja juga kesohor sebagai kota seniman. Tidak terhitung banyaknya seniman ulung yang melakoni proses kreatifnya di kota gudeg ini. Sebab itulah Kotak selalu memiliki kesan yang mendalam pada setiap penampilannya di Jogja.

Keberadaan personel Kotak di Jogja adalah untuk mengisi acara konser musik rock bertajuk ”Wednesrock” yang digelar Rabu malam (30/11) di Stadion Kridosono. Dalam konser ini, Kotak tampil bersama dua band rock asli Jogja, yaitu Endank Soekamti dan Captain Jack.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda