Scroll to Top

Tantri Utamakan Kotak Ketimbang Kawin

By Aditya / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Vokalis band Kotak, Tantri, mengaku sama sekali belum memikirkan tentang jodoh, apalagi pernikahan. Kendati perempuan kelahiran Tangerang 22 tahun silam ini diketahui sudah punya pacar, namun Tantri masih mengutamakan karirnya sebagai musisi bersama Kotak.

Namun, bukan berarti penyanyi yang beberapa waktu lalu batal tampil di konser tunggal Anggun C. Sasmi itu tidak mempunyai rencana untuk menikah. Ia hanya menunggu saat yang tepat saja untuk memutuskan perihal perkawinan.

”Kalau masalah married, sama sekali belum terpikirkan. Itu nanti sajalah. Kalau memang waktunya sudah tepat, Insya Allah dapat juga,” ujar ladyrocker bersuara tinggi nan dahsyat ini di Jogja, Rabu (30/11), seperti dikutip dari TribunNews.

Hari itu Kotak memang sedang berada di Jogja untuk tampil dalam acara konser ”Wednesrock” yang digelar pada malam harinya di Stadion Kridosono. Kotak yang digawangi Tantri,  Cella, dan Chua, itu tidak tampil sendirian. Mereka ditemani oleh dua grup rock asal Jogja, yaitu Endank Soekamti dan Captain Jack.

Bagi Tantri pribadi, Jogja sangat berkesan. Selain publik musik di Jogja yang terkenal kritis dan cerdas, juga karena Jogja merupakan salah satu barometer musik di Indonesia, Tantri ternyata juga punya hubungan darah dengan kota perjuangan ini. Kakek dan nenek Tantri berasal dari Playen, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda