Scroll to Top

Replika Gaun Pengantin Putri Diana Terjual Dalam Pelelangan

By Ika / Published on Friday, 02 Dec 2011

Gaun Pengantin Putri DianaPelelangan adalah salah satu tempat yang paling diburu untuk mendapatkan barang-barang berharga, mulai dari barang antik sampai barang-barang dari para tokoh dunia. Salah satu barang yang berhasil terjual dalam pelelangan kemarin lusa adalah sebuah replika gaun pengantin Putri Diana.

David Emanuel, perancang gaun pengantin Putri Diana tersebut dulunya sengaja membuat replika dari gaun yang asli hanya untuk berjaga-jaga saja. Gaun pengantin tersebut kabarnya berhasil terjual dengan harga £48.000.

Tak hanya gaun saja, replika sepatu Putri Diana saat ia menikah juga ikut dilelang. Sepatu berukuran 6,5 itu dirancang dan dibuat oleh Clive Shilton. Uniknya, sepatu tersebut terlihat sangat mirip dan tidak bisa dibedakan mana yang bagian kanan dan mana yang untuk kaki kiri.

Di bagian telapak kaki pada sepatu berwarna putih tersebut juga terdapat inisial Sepatu Putri DianaC dan D (dimaksudkan untuk Charles dan Diana) yang digandeng menggunakan bentuk hati. Sepatu itu berhasil dijual dalam pelelangan dengan harga £36.000.

Menurut pelelang dan para pembeli, barang-barang milik Putri Diana tersebut sangat berharga karena memiliki nilai sejarah dan ada cerita tersendiri di balik barang tersebut. Contohnya saja sepatu Putri Diana, kabarnya dulu ibu dari Putri Diana menolak membayar biaya dari sepatu pernikahan putrinya karena kecewa dengan jumlah tagihan yang harus ia bayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda