Scroll to Top

Malena Costa: Model FHM Kekasih Carles Puyol

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 02 Dec 2011

Carles Puyol adalah jenderal lapangan Barcelona yang sesungguhnya. Seorang Gerard Pique mengomentari kepemimpinannya sebagai berikut, “Carles (Puyol) adalah orang yang senantiasa menginstruksikan Anda tetap berkonsentrasi selama 90 menit meski kami sudah menang 3-0.”

Di bawah “kekuasaan”-nya, armada muda Barcelona terlihat seperti pasukan dengan pengalaman luar biasa matang.

Malena Costa 17

Nah, dalam urusan percintaan, Puyol pun tampaknya mengadopsi gaya kepemimpinannya terhadap anak-anak muda. Buktinya, ia melabuhkan hati kepada sosok Malena Costa, gadis yang dari segi usia, lebih layak bersanding dengan Lionel Messi atau Cesc Fabregas.

Malena Costa, model kelahiran 31 Agustus 1989, sebenarnya bukan gadis keturunan Spanyol asli. Di dalam dirinya, mengalir darah Swedia yang terpatrikan dalam nama belakang “Sjögren”.

Malena memulai kariernya di usia sangat dini. Umur 11 tahun, ia sudah melenggak-lenggok di catwalk. Sesuatu yang mungkin membuat seorang pedofil akan meletakkannya dalam list teratas gadis yang harus didapatkan.

Tahun 2005, di usia 16 tahun, Malena Costa masuk dalam finalis kontes “Elite Model Look” di Mallorca.  Ketika karier modelnya melesat drastis, perempuan bertinggi 176 cm ini tetap tak melupakan sisi akademisnya. Malena melanjutkan studi di ESO (Educación Secundaria Obligatoria) dengan tujuan menjadi dokter hewan.

Awalnya, Malena Costa berhubungan mesra dengan Javier Hidalgo, seorang milyuner Spanyol. Namun, kisah kasih mereka kandas di tengah jalan setelah Malena bertemu dengan Puyol.

Di tengah-tengah hiruk-pikuk percintaan dengan bek nomor 1 Spanyol, Malena berani tampil untuk FHM Spanyol dan kalender Larios pada 2009.

Kini, dengan ukuran tubuh sangat ideal, 35-25-35, Anda bisa menemukan ribuan foto Malena Costa di internet. Namun, jika berkhayal akan mendapatkan foto sepanas Amii Grove atau Nicola McLean, kita akan kecewa berat.

Terakhir, Malena Costa dan Carles Puyol tengah berada dalam masalah besar. Hubugan mereka retak pada pertengahan Oktober dan belum ada tanda-tanda konflik ini mereda. Padahal, September lalu mereka masih dimabuk cinta ketika merayakan setahun status berpacaran mereka.

Trivia

  • Oktober 2010, ketika Carles Puyol mencetak gol, ia mengaku gol ini dipersembahkan kepada sang kekasih. Saat itu, tidak ada yang tahu bahwa yang dimaksud adalah Malena Costa, yang dianggap semua orang tidak akan melepaskan uang Javier Hidalgo.
  • Desember 2010 lalu, Malena Costa terlibat dalam fashion show yang didedikasikan untuk penderita AIDS. Dari acara tersebut, terkumpul dana sebesar 368000 Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda