Scroll to Top

Port Android 4.0 x86 Sudah Dirilis Untuk Publik

By Ivan Azzam / Published on Friday, 02 Dec 2011

Anda yang ingin mencoba Android terbaru tanpa membeli Samsung Galaxy Nexus atau semacamnya kini tidak perlu khawatir lagi, karena, port Android 4.0 untuk tablet, laptop, bahkan desktop sudah ada dan siap diunduh. Developer Chih-Wei Huang telah merilis port x86 Android tersebut ke publik.

Android 4.0

Port Android x86 4.0 ini dilaporkan bekerja dengan optimal di AMD Brazos, dukungan hardware juga sudah memadai, dari Wi-Fi, kamera, touchscreen, dan Ethernet.

File ISO sudah tersedia dan bisa langsung di-burn ke CD atau ke USB menggunakan aplikasi semacam Unetbootin, atau Live USB Creator, atau tidak mau memakai keduanya? Ada pilihan virtualisasi Android tersebut menggunakan aplikasi virtualisasi gratis seperti VirtualBox.

Masih banyak yang harus diperbaiki memang, dan penting diketahui, ini bukan merupakan rilis resmi Google. Yang ingin tertarik mencobanya silakan ke website www.android-x86.org untuk informasi lebih lanjut. Jadi bagaimana? Siap menggunakan Android?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda