Scroll to Top

Alexis Sanchez Jago Tinju, Atletik, Angkat Besi, Loncat Indah, Bahkan Formula 1!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 02 Dec 2011

Pemain anyar Barcelona asal Chile, Alexis Sanchez, ternyata tidak hanya jago mengolah si kulit bundar. Penyerang yang baru saja mencetak 2 gol dalam kemenangan Barcelona atas Rayo Vallecano 4-0 ini ternyata juga jago dalam olahraga lain.

alexis_sanchez

Alexis tak canggung dalam menghajar lawan di ring tinju ketika ditonton ribuan orang. Ia juga menjadi yang tercepat dalam lomba lari 100 meter. Penyerang bernomor 9 bahkan mampu membuat degup jantung para wanita berdetak lebih cepat ketika otot-ototnya terlihat kala terlibat dalam angkat besi.

Belum cukup, pemain bertinggi badan 169 cm ini ternyata tak jerih ketika diminta menunjukkan bakat tersembunyi dalam loncat indah. Ia mendapatkan nilai tertinggi dalam ajang yang begitu jauh dari sepakbola ini.

Yang paling mengesankan, Alexis yang musim ini sudah mengoleksi 3 gol dan 1 assist ini ternyata ahli pula dalam mengendarai mobil. Tidak tanggung-tanggung, pemain ini mampu mengebut dengan kecepatan tertinggi dalam ajang Formula 1. Hasilnya, lagi-lagi sang penyerang internasional Chili menjadi yang terbaik.

Anda heran dengan kompleksitas kemampuan Alexis Sanchez? Tak perlu khawatir. Ini bukan kenyataan. Ia hanya sedang tampil dalam iklan terbaru Gillete. Berikut ini videonya.

Si anak ajaib yang baru berusia 22 tahun dipilih Gillete dalam iklan multicabang olahraga dengan alasan sederhana. Wajah kokoh dan tubuh atletis Alexis Sanchez tampak cocok tampil dalam semua ajang yang disebutkan tadi. Dengan deodorant Gillete, meski seorang pria mengikuti semua olahraga tadi, klaim mereka, lelaki akan tetap wangi 30 jam sehari.

Bayangkan kalau hal ini benar-benar terjadi. Barangkali pemain yang dijuluki IronMan ini tak akan merasakan nikmatnya berlaga di salah satu kompetisi terbaik dunia, La Liga, dengan salah satu klub terbaik dunia pula, Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda