Scroll to Top

Lorenzo Beri Bocoran Mesin M1 1000cc

By Andhika / Published on Tuesday, 19 Apr 2011

Lorenzo
Lorenzo mengeluarkan bocoran soal mesin M1 untuk balapan seri 1000cc pada 2012 tahun mendatang. Rencananya, Lorenzo akan mencoba mesin ini setelah balapan di Mugello yang akan berlangsung di Italy pada 3 Juli 2011.

“Ini akan sedikit lebih besar, dengan tenaga lebih besar, dan saya berharap itu akan tetap mempunyai karakteristik Yamaha, yaitu bagus dalam pengereman dan kami juga berharap dapat melihat sedikit perubahan pada mesin, sehingga akan memiliki power lebih dibanding yang biasa dimiliki Yamaha. Itu adalah sesuatu yang akan saya syukuri, meskipun kita tahu tidak ada motor yang sempurna”.

Ada pernyataan menarik dari Lorenzo yang mengatakan bahwa Dia bukanlah seorang insinyur dan bahkan Dia hampir tidak tahu caranya melepas roda. Dia mengatakan yang dia tahu hanyalah bagaimana memacu motor melaju secepat mungkin. “I’m not an engineer, I barely know how to take off a wheel, I only know how to go as fast as I can on a bike”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda