Scroll to Top

Mr. Big Segera Gemparkan Makassar

By Aditya / Published on Friday, 02 Dec 2011

Salah satu super grup rock terbesar sejagat, Mr. Big, akan memuaskan para fans-nya di Makassar. Band yang didirikan di California, Amerika Serikat, ini direncanakan tampil pada 10 Desember 2011. Konser Mr. Big di Makassar merupakan rangkaian dari kegiatan”Arthur’s Day” yang telah dimulai dari Dublin, Irlandia, sejak 22 September 2011.

Konser grup band yang banyak menghasilkan lagu-lagu legendaris semacam ”To Be With You”, “More Than Words”, “Just Take My Heart”, dan lainnya ini akan digelar di sebelah barat parkir Trans Studio Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan. Harga tiket untuk menonton pertunjukan musik kelas dunia ini dipukul rata, yaitu Rp. 100.000.

Mr. Big yang dibentuk pada 1988 ini baru saja merilis album baru bertajuk ”What If”. Meskipun sempat bubar pada 2002, para personelnya yaitu Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass), dan Pat Torpey (drums), akhirnya bersepakat bergabung lagi pada 2009.

Indonesia sendiri menjadi tempat yang punya kesan khusus bagi Mr. Big yang sudah beberapa kali tampil di Jakarta. Bahkan, pembetot bass Billy Sheehan, pernah berkolaborasi dengan grup band papan atas Indonesia, GIGI, dalam salah satu albumnya yaitu 2×2 yang dirilis pada 1997.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda