Scroll to Top

Metallica Masuk Penjara!

By Aditya / Published on Friday, 02 Dec 2011

Masih ingat dengan Metallica? Salah satu band cadas yang sangat berpengaruh dalam sejarah permusikan di dunia ini ternyata masih eksis dan tetap bertaji. Bahkan, band sangar yang pertama kali didirikan di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan nama The Young of Metal Attack, ini dikabarkan akan segera masuk penjara! Ada apa gerangan?

Metallica memang akan masuk penjara, namun bukan karena melakukan perbuatan kriminal atau hal-hal negatif lainnya. Pada pertengahan tahun 2012 nanti, Metallica yang digawangi James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo, akan menggelar konser di bekas lokasi penjara kelas kakap, yaitu di Statsfaengsel, yang terletak di Horsens, Denmark.

Seperti dilansir dari BlabberMouth, super grup yang pernah merajai ranah musik metal dunia sejak era 1980-an ini akan membawakan lagu-lagu cadas mereka yang terhimpun dalam album bertajuk Black Album di bekas penjara itu. Black Album merupakan salah satu jejak sukses Metallica dan sudah terjual lebih dari 15 juta copy, itu pun baru di Amerika Serikat saja.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama band yang dibentuk sejak tahun 1981 itu melakukan aktivitas musiknya di penjara. Beberapa tahun silam, tepatnya pada Mei 2003, Metallica membuat video klip di bawah pandangan mata para penghuni penjara San Quentin State Prison, California.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda